Powerpoint Perkembangan Peserta Didik SD dan Sekolah Menengah

assalamu'alaikum..

setelah lusa saya memposting makalah tentang perkembangan peserta didik SD dan SekolahMenengah.. sekarang saya mau mengunggah powerpoint nya.. ada hyperlinknya juga loo.. waks :v iyaa seh klo bisa dibuka.. soal nya tdi aku coba gak bisa.. #GJ ya.. *abaikanlah..

okelah nggak usa dengerin saya ngomong panjang kali lebar kali tinggi .. langsung ajja nih powerpoint tentang Perkembangan peserta didik SD dan Sekolah Menengah.. 


klik link
https://docs.google.com/presentation/d/1D96IATdFncRKu1AB7yf5SPf2vZR_Pol1W_gIYXHhyzY/pub?start=true&loop=true&delayms=3000


PERHATIAN!
SAYA MINTA MAAF. powerpoint nya nggak sesuai harapan .. *kok bisa..
saya pun juga nggak tau.. yang penting isinya yaak.. klo mau.. edit sendiri .. hahahah.. :v
soalnya saya masih tahap belajar jugaaa..

makasih atas perhatiannya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPORAN PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM “PENGGUNAAN MIKROSKOP SERTA PENGAMATAN BENTUK DAN STRUKTUR SEL”

Gambar KATA-KATA MUTIARA PENYEMANGAT